Kode Kota Asal

HRJ7JmNbHmO5HmD7HmQ6HRNmGIHfwBWkwIScq707JA5v

Deskripsi Produk




harga/Rp.65.000
  keterangan/125 

Yang rutin minum GoMilku SR12 wajib banget tau nih!👍

Sekarang, GoMilku varian Original, Coklat dan Stroberi hadir dengan inovasi kemasan baru dengan isi 40 sachet didalamnya. 

Lebih mudah karena tinggal di seduh aja. Apalagi kemasan sachet lebih praktis buat dibawa kemana-mana. Nggak gampang tumpah deh jadinya.

Yuk jaga energi setiap hari dengan konsumsi GoMilku dan miliki GoMilku SR12 kemasan sachet sekarang juga ya! 🥰

Yang namanya mengawali pagi hari, harus di isi dengan yang bernutrisi seperti GoMilku SR12 ❤️

Selain rasanya enak dan gak bikin enek, GoMilku mengandung susu kambing etawa yang gak hanya kaya akan vitamin & mineral, tapi susu ini juga punya kandungan kalsium yang lebih tinggi daripada susu sapi lho. 

Yuk rasakan kebaikan GoMilku dan miliki produknya sekarang juga! ✨

Dear, tau gak sih kalau Susu Kambing Etawa itu bagus buat tulang karena kalsiumnya lebih tinggi dibanding susu sapi? 

Buat dapetin manfaat itu, kamu gak perlu harus cari jauh-jauh kok! Karena sudah ada GoMilku SR12 kemasan sachet yang bisa kamu nikmati dimana pun dan kapan pun. 

Apalagi GoMilku ini rendah gula sehingga aman dikonsumsi untuk penderita diabetes. Yuk rasakan kebaikannya dan miliki produknya sekarang juga! 😆👌
  • Detail 1.
  • Detail 2.
  • Detail 3.
  • Detail 4.
  • Detail 5.
Disclaimer : Produk yang Kami kirim adalah produk Asli / Original. 







4363617287467074638 SIMPLETOKOV1.0.0

Easy Checkout.

Pesanan Anda otomatis terhubung ke Nomer WhatsApp.

CS Ramah

Anda dapat menghubungi CS Kami kapan saja untuk konfirmasi pesanan Anda

Produk Original

Kami pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas Original

Selamat Datang

Selamat Datang
RAHASIA AYU SR12
Lilik Suryani

Lilik Suryani

Telah membeli Booperi Parfum mysteriosa SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Eka Puji Rahayu

Eka Puji Rahayu

Telah membeli Kefir mask powder SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Neneng Suryani

Neneng Suryani

Telah membeli lipmousse sweet brown
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Yuyun waryunah

Yuyun waryunah

Telah membeli gomilku sr12 orryginal 600 gr
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Eka Puji Rahayu

Eka Puji Rahayu

Telah membeli lipmouse sweet brown SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Yuyun Waryunah

Yuyun Waryunah

Telah membeli Salimah slim SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Ratu Vina

Ratu Vina

Telah membeli deodorant spray SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Sugiyatmini

Sugiyatmini

Telah membeli pasta gigi charcoal SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Umu Kalsum

Umu Kalsum

Telah membeli 30 Pcs Gomilku 600 gr Cokelat SR12
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Ok

Daftar Belanja Anda :

Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya